Rabu, 17 Mei 2017

Review Celebon Essence Mask

Haiii~ jadi kali ini aku mau ngreview masker dari celebon . Awalnya sih dikasih tau temen dan akhirnya pengen nyoba >< kan jarang tuh ada produk korea :p apalagi bungkusnya ada gambar G-friend/? , dan ini masker pertama yg aku pernah pake ^^ . Aku dapet maskernya di guardian mumpung waktu itu lagi ada promo beli 2 gratis 1 jadi akubeli deh , harga nya mungkin lumayan murah ya untuk produk korea , aku belinya waktu itu Rp. 22.300 . Masker ini sebenernya ada 10 varian yaitu snail , cucumber , green tea , red ginseng , vitamin , pearl , platinum , pomegran , seaweed dan aloe tentu saja tiap-tiap varian manfaatnya beda - beda ^^ . Sebenernya sih aku pengennya beli yg Platinum sama yang Seaweed tapi waktu itu lagi kosong :'( , jadi aku belinya yang red ginseng, cucumber, sama snail. Tapi beberapa hari kemudian/? aku ketemu masker ini di Hero dengan harga Rp. 18.490 , awalnya sih udh ke guardian harganya tetep sama kayak dulu cuma promo beli 2 gratis 1 sudah berakhir , jadi aku putusin buat beli di tempat yang lebih murah/? . Di Hero aku beli yang green tea , pearl sama vitamin.

Oke kali ini aku mau ngereview yang red ginseng >< . Jadi red ginseng ini punya manfaat Mild & Firming & Refining 
          
                      e       
                             Tampak depan masker



                      
                         Tampak belakang masker
biar lebih keliatan aku zoom untuk yang bagian bahasa indonesia ^^



Manfaat dan cara penggunaan masker


    Perhatian dan Komposisi . 

Jadi masker ini sudah ada tanda BPOM RI ya jadi aman ^^ .
Masker ini mengandung ekstrak ginseng merah 1% , dan Hydrolyzed Collagen 0.2% .

Cara penggunaan nya :
1. Keluarkan lembaran masker dalam kemasan dan buka lipatannya
2. Pertama, letakkan lembaran masker dengan lembut disekitar bagian mata
3. Diamkan selama 15 sampai 20 menit
4. Lepaskan masker dan tepuk Essence yang tersisa diwajah anda sampai benar-benar menyerap pada kulit


ignore my face and the stickers XD


Kesimpulan:

+ Melembabkan
+ Tidak lengket
+ Essence banyak
+ Harga cukup terjangkau
+ Praktis
+ Banyak varian lainnya
+ Mudah ditemukan di supermarket, personal care store

- Terlalu besar untuk wajahku T.T

Skor: 9/10


2 komentar:

  1. Kalau aq suka yang platinum..
    Btw boleh minta pict yang all varian kah? Nanti saya cantumkan alamat blog kamu😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bales yah..... kalo pict all variant kaya nya lebih gampang nyari di google aja deh wkwk

      Hapus